Saturday, January 14, 2012

REMAKE OLD SKETCHES


flow tears 

Sebenarnya karya-karya ini merupakan karya dari skets lama. namun menggelitik hati dan pikiran saya untuk meramu ulang skets tersebut dalam beberapa konsep baru. Akhirnya jadilah dua karya ini  flow tears dan madame black jack. Iseng - iseng saya mengaplikasikannya dalam media t-shirt. Hanya preview, namun juga sebagai pengharapan kalau-kalau ada yang mau membeli ilustrasi saya ini, hahahaha :D


madame black jack

Sebelum menjadi karya madame black jack, skets tersebut saya gunakan dalam karya kartince, untuk menyambut hari kartini. Saat itu saya dan teman-teman di deviantart punya hajat untuk membuat pameran online menyambut hari kemerdekaan para wanita Indonesia. Selanjutnya, saya merasa figure wanita dalam sketch ini sangat kuat dan saat saya punya bayangan di otak untuk membuat sebuah karya dengan konsep kartu remi dengan gaya fashion, saya mengambilnya dan voila, jadilah karya ini.


  
 aplikasi kaos 
madame black jack

aplikasi kaos 
flow tears

Sketch dalam karya flow tears sebelumnya saya gunakan dalam karya reason to look good. karya tersebut saya buat untuk menyambut acara diskomfest 3# teman-teman DKV ISI. Sosok gadis misterius ini saya coba gabungkan dengan beberapa elemen (stripes & flower *yg sering saya gunakan *__*), dan jadilah karya flow tears ini. Mengangkat konsep tangisan, dalam karya ini untuk mendapatkan feelnya saya mencoba memberikan nuansa misteri dan keheningan dengan menggunakan warna low saturation dan simple elements. At last, please enjoy :-)


1 comment:

Unknown said...

PokerAyam adalah Sebuah Situs Permainan Poker Online dimana anda bisa bermain taruhan Kartu Tradisional seperti Qiu Qiu, Capsa Susun, Ceme, ataupun permainan taruhan Kartu Internasional seperti Texas Holdem Poker menggunakan mata uang rupiah. Untuk mendaftarkan akun taruhan kartu di situs kami, anda dapat menggunakan rek buku tabungan yang terdaftar di Bank Lokal Indonesia Seperti BCA, BNI, BRI, Mandiri, Danamon dan Semua Bank Lainnya yang terdaftar melalui Rek Bersama.

DOMINO QIU QIU | CAPSA SUSUN | BANDAR CEME | LIVE POKER

Untuk Minimal Deposit :: Rp 10.000,-
Untuk Minimal Withdraw :: Rp 25.000,-

Poker Online
DominoQQ
Ceme Online
Ceme Keliling
Capsa Susun
Omaha
Super10


Hubungi Kami
http://165.22.51.220
Liechat : PokerAyam
Whatsapp : PokerAyam