Friday, January 6, 2012

FLOWERS POWERS PATTERNS





please, do not make this pattern without permission ! 


Bunga adalah sebuah simbol positif  yang bercerita tentang keindahan, dalam beberapa karya saya kehadiran ornamen bunga memang sering sekali terjadi. Saya selalu berusaha membuat sendiri patterns yang saya pakai, karena saya ingin ini juga menjadi sebuah ciri dalam ilustrasi saya. Kali ini saya menampilkan source flowers patterns yang saya pakai selama ini dalam karya-karya saya. Ada beberapa yang sudah saya share, karena sudah menjadi *barang lama* tapi ada juga yang masih saya keep untuk karya pribadi saja. jika anda berminat menggunakan source flowers patterns ini sebagai pattern karya anda (ataupun pesanan) baik itu karya idealis maupun komersial, harap contact saya sebelumnya. Akan ada rules yang harus anda pahami dan mainkan untuk mendapatkan legalitas atas karya saya, terimakasih :-).


No comments: