Monday, November 3, 2008

The Sarbini's Family

the Sarbini's
____________________________________________________________________________

Buzz!
Ma, Bisa bikinin illustrasi foto keluargaku gak
Hmmm ada foto kakek dan nenek aku yang jadi superhero gitu
trus anak cucunya yang berjumlah 50 orang gitu.

Heks!!!!
yang bener aja 50 kepala digambar semua?

Yaah sebagian aja kali...
ntar aku kirim foto kakek, nenek dan perwakilan anggota keluargaku ya
okey Ma, aku tunggu pokoknya beres ada asupan gizinya...

Oke deh!

tiga minggu kemudian....

Ma, gambarnya dah jadi blom?
besok mo di pake buat tgl 7 ada acara keluarga!
makanya aku bilang ada asupan gizinya!

Heks!
wah blom jadi tuh, oke 2 aku bikin besok tgl 3 aku email ke kamu

empat hari kemudian...

Buzz!
Tuh dah aku email
ini previewnya aku kirim via ym ya

Wah Ma, I lov it!
aku share dulu ke keluargaku ya

beberapa menit kemudian....

kok emailnya ga nyampe, Ma?

Masa sih? aku bener kok nulisnya

setelah dua kali ngirim email tetap gak sukses
akhirnya berhasil di yahoo.

Alhamdulillaah


rek. nya apa?

shar-e!
aku punyanya shar-e
setornya di kantor pos

BCA aja, secara di kantor cuma ada BCA

mmm kantor pos ada gak?!
kalo gitu pake rek thom aja ya

Tapi Ma, jam segini bank nya dah tutup
besok aja ya !

No comments: