Thursday, December 1, 2011

REBRAND REFRESH


Setelah lama tidak berkarya dan offline, sepertinya saya harus membangun lagi dari awal nama brand saya. Dan semoga saja ini akan menjadi sebuah awal positif bagi saya dan karir saya selain menjadi seorang ibu rumah tangga yang baik tentunya :-). Memang tidak dengen seketika saya langsung bisa menerima tawaran job ilustrasi, karena saya harus beradaptasi dengan kondisi saya saat ini yang sedang dalam posisi memiliki lebih dari satu tanggung jawab.  Tapi sepertinya memulai berkarya dan meng-up load karya menjadi sebuah keharusan yang harus dipaksakan karena memang saya telah sangat rindu untuk kembali berada dalam dunia ini. Rebrand Refresh adalah manifestasi dari semangat ingin memperbaharui dan ingin berkembang, mengejar ketertinggalan agar tetap selalu baru dan baru selalu dalam cipta & karya :-)).

After a long time does not work and offline, it seems I have to build again from the beginning of my brand name. And hopefully this will be a positive beginning for me and my career in addition to being a good housewife, of course :-). I immediately did not handle links directly to receive job offers illustrations,because I have to adapt to my current condition is in a position to have more than one responsibility. But it seems to work and start-up to the work load becomes a necessity that must be imposed because I have so longed to be back in this world. Rebrand Refresh is a manifestation of the spirit wants to renew   develop, to keep pace in order to remain always new and always in a creative& work :-)).

No comments: