Thursday, April 10, 2008

ROAD TO MANTENOGRAPHY

Untuk menyambut terbitnya Bajigur #5 imadawwas diundang untuk submission karya dengan tema mantenography sesuai dengan tema Bajigur yang akan datang. Secara, saya seorang pembuat undangan oleh sebab itu saya mengirimkan karya yang sebelumnya telah saya submit di gallery imadawwas.deviantart.com.

Sekedar bocoran dan bercerita sedikit, karya yang telah saya bikin ini merupakan karya illustrasi pertama saya untuk undangan pernikahan sahabat saya. Dia ingin ada sesuatu yang berbeda di desain undangannya dari kebanyakan undangan yang telah ada sebelumnya. Dan oleh karenanya dia menghubungi saya untuk membikinkannya sebuah konsep undangan illustrasi, temanya bebas dengan dominasi warna ungu fuschia. Setelah mengalami banyak revisi dari seorang calon nyonya cerewet *ups sorry Ka, aku khilaf* maka jadilah karya ini niih




No comments: