Wednesday, November 21, 2007

Reuni "Reject by" Concept

Ini dia moment yang bener bener-bikin aku keder, bayangin aja dimana semua temen dah menerima email kalo karya mereka masuk nominasi 1001 cover concept, aku mendapatkan kata-kata yang paling menyedihkan "Mohon maaf karena karya anda tidak masuk nominasi 1001 cover Concept dan tak dapat mengikuti pameran serta tak tercetak dalam 1001 cover Concept" *kurang lebih begitu ketikannya, aku lupa-lupa ingat sih*. Huwaaa huwaaa huwaaa.....

Bayangin aja *lagi* aku ngerjainnya setengah mati *untung blom 100% mati*. Emang sih dadakan, sehari sebelom hari terakhir pengiriman aku ngerjainnya *kebiasaan buruk*, tapi akhirnya selesai juga toh. Konsepnya simpel aja bahkan sebenernya gak ada konsep malah, aku hanya ingin menggambar seperti biasanya, seperti style aku, dan inilah aku. Aku ingin orang tau karya aku, itu saja! *ingin terkenal intinya hi hi*. Next, hmm selain itu aku juga pingin mengusung citra seni rupa manual. Sekarang kan banyak yang pada bikin karya ndijital, yaa apa salahnya kembali ke masa lalu, rasanya lebih indah bukan? *padahal emang ga bisa digital*


Kembali ke topik utama, ternyata gak dinyana-nyana aku menerima email di bulk yang isinya "Selamat anda masuk dalam nominasi 1001 cover Concept dan ikut dalam pameran 1001 cover Concept". Huuuuuuuuh capede, secara! Concept sudah kebangetan!! Masa yang ada di halaman depan justru penolakan, who knows? Meneketehe kalo ada email lain di bulk. Ha..ha..ha..ha.., kalo ingat geli juga, tapi akhirnya lega deh hati ini.

Sebelumnya emang banyak anak DA yg bilang ma aku kalo karyaku ini masuk, tapi aku ga percaya karena email yang aku terima ga bilang begitu. Katanya mereka liat karyaku di pameran, yaa... akhir kata aku harus percaya sama mereka karena saat aku buka webnya Concept dah ada foto karyaku di situ, wiiiii seneng deeeh...

Yaaaa, walaupun hanya 200 besar tapi aku seneng ajah, karyaku bisa dilihat orang banyak dan mereka *yang pada nonton pamerannya* bilang kalo mereka langsung tau begitu liat karya aku, pasti imadawwas hahaha, seneng deh karyanya dikenal banyak orang. Aku juga seneng ketemu teman-teman baru di DA, mereka kasih aku support lebih dari yang aku bayangkan. Thanks ma fren, luv yu ol.

No comments: