Tuesday, November 27, 2007

The Lucky Girl, my Zuleykha


Yang jelas seneng banget saat karya ini banyak yang suka, kasih comment di Deviant, diliput Bajigur, jadi cover issues 55# nya Phirebrush dan masuk dalam blognya illustrativo. Pertama kali buat juga gak nyangka karena aku gak begitu suka karya ini, entahlah. Tapi orang-orang bilang ini sangat Asia sekali, dan multi typical. Itu karena karakternya seorang muslimah, dan kombinasi background tradisional jawa, dan tiba-tiba saja nongol pohon bunga sakura disitu, aaaaiiiiihh hahahahahaaa... Aku betul-betul gak sadar itu bikin orang punya alasan khusus suka karya ini. Tapi terimakasih banyak pada semua yang telah mengapresiasi karya satu ini.

Sepertinya nama Zuleykha benar-benar membawa banyak keberuntungan. Alasan kenapa aku memilih nama ini untuk judul karyaku adalah pertama, nama Zuleykha terdengar lebih sejuk dan lebih islami. Kedua, karena aku suka dengan miss univers itu yang sangat cantik dan memancarkan her thousand inner beauty. Aku merasa ada energi positif yang keluar dari senyumannya, auranya benar-benar terasa dengan hanya melihatnya dalam iklan You Cee 1000. Ketiga aku ingin nama itu kelak menjadi nama my beiby ha ha ha... it's so nice when I heared in my ear. Mungkin memang Zuleykha itu penuh dengan keberuntungan "hope".