Monday, December 27, 2010

Ber "iseng" Setelah Libur Lama

alt. promo poster u/0 STSRD VISI 2009-2010

Hi...teman,
lama sekali libur karena kesibukan baru menjadi seorang ibu. Hampir 1 th lebih saya tidak berkarya dan tiba-tiba dibangunkan oleh teman-teman baru yg muda-muda, rasanya memang sudah waktunya kembali lagi berkarya. Walau tidak se intens dulu, karena selain sibuk berumah tangga dan beranak pinak, sekarang saya mengajar di situ *( lihat poster di atas ).

Sempat sangat bosan berkarya, mungkin itu salah satu efek ngidam pada kehamilan saya. betul-betul saya tidak ingin sama sekali menyentuh pensil dan buku gambar, apa lagi komputer... tergantikan dengan acara window shopping "bayi-bayi", sampai menggila...duduk dan memandangi website toko perlengkapan bayi online. look-choose-buy-pay.

Poster di atas bukan karya baru, itu sudah lama dan belum pernah ter-publish karena gak disetujui... hehehe... setelah colab bersama Bendung, jadilah promosi ini dan saya sebagai visualiser :) ... mmmh walau kurang begitu puas... tapi harapannya kedepan bisa lebih keren lagi.


Halaman muka promo poster PMB STSRD VISI 2009-2010
Illustrasi Ermambang Bendung - Lay out & design imadawwas


Halaman belakang promo brochure PMB STSRD VISI 2009-2010
Illustrasi Ermambang Bendung - Lay out & design imadawwas

No comments: