Monday, March 23, 2009

commission: Wedding Card

thanks for Dedi & Mimil

Ceritanya, Dedi ini kepingin di buatin undangan yang gak jauh2 dari punya mbak Ika, *desain sebelumnya*. Namun untuk membedakannya, aku sengaja mengganti beberapa elemen seperti pohon, rumput, daun, bunga, jendela dengan sket baru. Tentu saja biar kelihatan fresh dan gak ngeplek seperti yang sebelumnya. Di sini aku juga menambahkan beberapa elemen baru yang sebelumnya gak ada di desain kartu undangannya Ika, kalian bisa lihat beberapa perbedaan di dalamnya. Kalau soal warnanya, sama seperti yang dulu, haha ... ini karena permintaan Dedi. Sebelumnya aku bikin alternatif warna blue pale tapi sepertinya Dedy lebih mantep dengan warna yang ini, mungkin karena sebelumnya dia sudah mengamati dan merekam dalam memorinya warna undangan terdahulu dan suka, jadi aku juga gak bisa nyalahin Dedi dong kalo akhirnya dia tetap memilih warna ini.

Oke, btw semoga pernikahan Dedi dan Mimil berjalan lancar dan terimakasih atas permintaannya untuk mendesainkan sebuah kartu undangan di hari bahagia kalian :)

1 comment:

hesti said...

Ima...gambarnya kuunduh ya...karyamu apik2...sip sukses selalu!!